Senin, 25 Oktober 2010

Download Google Chrome 7.0 Offline Installer

Google telah merilis aplikasi browser versi  terbarunya yaitu Google Chrome 7.0 Stable.  Versi ini telah memperbaiki ratusan bug yang ada pada versi terdahulunya, adapun beberapa penambahan yaitu, dukungan AppleScript untuk Mac OS X dan penerapan algoritma HTML5, API File,  direktori upload, memblokir situs, pengaturan data dan pengaturan untuk cookies.


Extension google chrome untuk versi 7.o Stable sudah banyak sekali, sehingga pengguna browser ini terkadang bingung untuk memilih extension mana yang akan digunakan. Google kini telah memperbaiki permasalahan tersebut dengan mengelompokkan extension dengan kategori Popular dan Featured serta mempriotaskan extension unggulan yang akan muncul di paling atas, sehingga pengguna tidak bingung untuk memilih extension.


Google Chrome tersedia versi online dan offline, maksud dari online adalah menginstall chrome secara otomatis (diperlukan akses internet) dari web google, kerugiannya adalah jika koneksi internet kita putus, berarti install chrome dimulai dari awal, sedangkan versi offline kita mendownload dan menginstallnya nanti, dan chrome dapat di install di komputer lain tanpa perlu koneksi internet.


Download Chrome Offline/Standalone atau Download Chrome Online


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar