Rabu, 06 Oktober 2010

Dapatkan domain gratis dari FreeDomainBox (.com , .info , .name dll)

Impian para blogger adalah mempunyai url dengan nama sendiri seperti website yang saya miliki ini http://caturyogam.info, domain .info , .com , . org , .name , .biz , dan .net tidaklah mudah dimiliki karena kita harus membayar untuk dapat mempunyai nama blog sesuai yang kita ingin kan, harga nya pun bervariasi dari 60 rb s/d 110 rb per tahun.


Bagaimana caranya agara kita mempunyai domain sendiri tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, setelah saya googling di om google, akhirnya perjalanan saya berhenti di FreeDomainBox, ternyata FreeDomainBox menyediakan domain gratis untuk web blog kita, dengan syarat kita harus mengajak teman kita untuk ikut daftar di FreeDomainBox ini, dengan mengajak teman kita akan mendapat point, setelah point terkumpul baru kita dapat request domain yang kita inginkan. Cara daftarnya mudah, isi formulir pendaftaran domain gratis dan ikuti petunjuknya.


Untuk memiliki nama domain .com , .net , .org , .biz , .us ,  .name kita harus memiliki 7 point, untuk domain .mobi , .info harus memiliki 10 point dan nama domain .cn kita harus memiliki 14 point. Nunggu apa lagi !!! hayoo segera miliki nama domain yang kalian inginkan, punya nama url/web dan email sesuai keinginan kalian ...


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

2 komentar:

ariefweb mengatakan...

wew,,,mau dunk pak. tpi klw yg bner2 gratisan ada gk pak?

yoga mengatakan...

Yang benar2 gratis tanpa usaha seprtinya tidak ada. Yang gratis ya seperti sub domain .co.cc seperti nama web kamu itu.

Posting Komentar