Selasa, 22 Juni 2010

Menyimpan dokumen MS Office 2010 di SkyDrive dengan email Live@Edu MAN 18 Jakarta

Microsoft Office 2010 mempunyai fitur menyimpan ke SkyDrive, penyimpanan dengan kapasitas 25GB untuk dokumen Anda sehingga Anda dapat mengakses proyek Anda di mana saja. Cukup log in dengan ID Windows Live Anda atau log in dengan email live@Edu MAN 18 Jakarta (nama@man18-jkt.sch.id) dan Anda akan dapat mengelola dokumen, spreadsheet Excel, PowerPoint , dan banyak lagi, dan juga anda dapat mengedit menggunakan fitur lengkap aplikasi Web melalui SkyDrive.


Windows Live SkyDrive (awalnya Windows Live Folders) adalah media penyimpanan online milik Microsoft yang memungkinkan kita untuk men-upload file serta mengaksesnya melalui web browser.Layanan saat ini menawarkan 25 GB penyimpanan file gratis, dengan ukuran maksimal 50MB per-file. Secara interface SkyDriver seperti dokumen pada komputer kita dengan folder-folder yang bisa kita isi dengan file serta mengatur hak akses public pada dokument itu sendiri, Hal ini memungkinkan seseorang untuk berbagi informasi dengan orang-orang tertentu yang dipilihnya. Atau mungkin anda seorang yang pekerjaannya tergolong mobile banget, dari kota satu ke kota lain, ke pulau lain, bahkan mungkin ke negara lain, maka fasilitas ini dapat anda gunakan sebagai tempat backup data pekerjaan anda. Backup data sangat penting bagi sebagian professional, sehingga ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap laptop maupun flashdisk dalam perjalanan, tidak harus membatalkan misi pentingnya dan mengecewakan kliennya.


Segera dapatkan email sekolah (Email Live@Edu MAN 18 Jakarta dengan alamat email : nama@man18-jkt.sch.id) dengan kapasitas 25 GB, Blog Space, Chatting dengan MSN dan Yahoo Massenger dan fasilitas canggih lainnya oleh Micorosoft.


Bukan siswa MAN 18 Jakarta jika belum mempunya E-Mail sekolah …. nama@man18-jkt.sch.id …


Sample :


Web Artis dan Penyanyi Gita Gutawa menaruh data fotonya menggunakan SkyDrive http://gitagutawa.net/?action=show


Web Space Guru TIK MAN 9 Jakarta http://man9jkt.spaces.live.com/


Salam,


Guru TIK MAN 18 Jakarta


Catur Yoga M


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar