Jumat, 09 Oktober 2009

BitDefender Antivirus Terbaik Tahun 2010


Jika anda mencari antivirus yang terbaik, pilih lah BitDefender. BitDefender bukan hanya mengamankan PC anda dari ancaman virus tetapi juga membantu anda mengoptimalkan PC atau Notebook anda, secara keseluruhan, ini adalah solusi antivirus yang menawarkan perlindungan unggul, kinerja dan harga.
BitDefender sangat mudah untuk di install bagi orang awam sekalipun, sangat efektif mengenali dan mengidentifikasi macam-macam virus, beberapa point kenapa BitDefender menjadi antivirus Terbaik tahun 2009 dan tahun 2010 :

Lingkup Perlindungan: 
BitDefender Antivirus Pro melindungi Anda dan PC Anda dari berbagai ancaman online, termasuk virus, spyware, penipuan phishing, dan banyak lagi.
Efektivitas: 
Sangat efektif, berhasil memblokir, menghapus, penetral dan (lebih baik lagi) mencegah infeksi malware. Tanpa memberatkan kinerja PC atau Notebook anda.
Kemudahan Instalasi: 
Instalasi sangat cepat tanpa memerlukan reboot pada PC atau Notebook anda.
Kemudahan Penggunaan: 
Antarmuka sangat friendly atau mudah dalam penggunaannya.
Fitur: 
Aspek terbaik dari perangkat lunak ini adalah tingkat keamanan yang abadi, tetapi ada juga beberapa fitur yang kembali ke tujuan akhir keamanan sambil menambahkan kinerja yang lebih baik, optimalisasi, fleksibilitas dan kemudahan penggunaan umum.
Update: 
BitDefender diatur untuk melakukan update otomatis, dan berjalan di latar belakang tanpa memperlambat komputer anda. Anda tidak harus secara manual update (meskipun anda dapat jika anda mau), dan yang lebih penting, Anda tidak perlu khawatir tentang update memperlambat sistem anda.
Bantuan & Dukungan: 
Aplikasi antivirus ini dirancang untuk mudah digunakan, dan cukup intuitif. Tapi untuk saat-saat ketika Anda membutuhkan bantuan tambahan atau dukungan dengan masalah tertentu, membantu selalu dekat. membantu Live tersedia 24 / 7 melalui telepon, email atau online live chat.
Kesimpulan saya :
Dari harga sangat murah, kemampuan tinggi dan tidak menggangu performance PC atau Notebook, BitDefender pantas menduduki rangking pertama ....
10 Antivirus Terbaik Tahun 2010 :
1.BitDefender Antivirus
2.Kaspersky Anti-Virus
3.Webroot AntiVirus with SpySweeper.
4.Norton AntiVirus
5.ESET Nod32 Antivirus
6.AVG Anti-Virus
7.F-Secure Anti-Virus
8.G DATA AntiVirus
9.Avira AntiVir
10.Trend Micro

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar